Tips Cara Mengatasi Sakit Perut (diare)

Tips Cara Mengatasi Sakit Perut (diare)


 Selamat datang di blog Tipstips-unik.blogspot.co.id Blog ini berisi berbagai macam Tips Tips Unik dan Menarik, Tips Awal, Tips Pendidikan Blog SEO, Tips Untuk wanita, Tips keseshatan. DAn padakali ini kita akan membahas di Tips kesehatan yaitu Tips Cara Mengatasi Sakit Perut (diare)

Cara Mengatasi diare- Diare bukanlah penyakit yang berbahaya tetapi diare sangat dapat mengganggu aktiftas seseorang yang mengalami diare karena harus bolak balik masuk ke WC untuk mandi eeeh maksud saya untuk buang air pastinya. Selain itu Perut akan terasa sakit seperti ada yang meremas remas isi perut kita dan biasanya tubuh kita menjadi lemas tak berdaya.

http://tipstips-unik.blogspot.co.id/
Cara Mengatasi Diare
 Biasanya diare terjadi akibat pola makan yang tidak teratur misalnya anda makan pagi jam 12 dan anda terlalu banyak makan yang pedas-pedas sehingga asam lambung menjadi naik.Diare bisa terjadi sampai 2 atau 3 hari, walaupun saja sudah makan obat tetapi rasanya perut kita seperti dililit.

Salahsatu cara alami adalah dengan menkonsumsi buah jambu biji karena jambu biji mengandung vitamin C yang banyak Baik daunnya maupun buahnya Untuk lebih jelasnya dibawah ini saya beritahu cara mengatasi diare secara alami dan tanpa efek samping yang dapat membahayakan keseshatan anda.....

  1. Perbanyak minum air - Ketika kita diare tubuh kita banyak mengeluarkan cairan maka kita butuh pasokan air yang lebih. Anda dapat meminum air putih agar tidak terjadi dehidrasi atau kurangnya cairan pada tubuh anda  
  2. Hindari Minum minumah yang beralkohol - Saat kita diare kita dilarang keras untuk meminum minuman yang mengandung alkohol karena dapat mengganggu proses pencernaan sehingga usus tidak dapat bekerja dengan semestinya...
  3. Minum Teh - Minum teh berfungsi untuk menenangkan perut agar tidak terasa nyeri maka perbanyak minum teh saat diare, Ada berbagai jenis teh yang dapat anda konsumsi, diantaranya adalah teh hitam, jahem teh raspberry, dan teh hijau.
  4. Istirahat yang cukup - Dengan istirahat maka perih yang anda rasakan akan sedikit berkurang karena anda tidak terlalu banyak bergerak. Hindari tidur terlalu malam dan bangun terlalu pagi karena hal itu dapat menyebabkan sistem pencernaan anda tidak bekerja dengan normal.  
  5. Minum Cuka apel - Anda bisa menggunakan cuka apel untuk mengatasi diare hanya dengan dua tetes cuka apel kedalam minuman anda,  BUKAN SATU BOTOL  

Demikianlah cara mengatasi diare dengan sangat mudah dan dapat anda lakukan dirumah, jika sudah melakukan semua cara yang sara tunjukan tadi maka dijamin diare anda akan hilang dan anda tidak perlu ke WC 5 kali dalam 1 jam..... Jika sakit berlanjut hub 085834014711 atau kunjungi rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan yang intensif..

Sekian dan Terimakasih 

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk " Tips Cara Mengatasi Sakit Perut (diare) "

Post a Comment